31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaEkbisTahun Baru Imlek, Cosplay Kostum dan Instalasi Pohon Angpao Hadir di MaRI...

Tahun Baru Imlek, Cosplay Kostum dan Instalasi Pohon Angpao Hadir di MaRI dan NIPAH PARK

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Di bulan Januari ini, MaRI dan NIPAH PARK menghadirkan rangkaian gelaran untuk menyambut Hari Imlek. Kemeriahan ini akan digelar dari tanggal 26 Januari hingga 2 Februari 2022 mendatang.

Kedua mal yang berada dibawah naungan KALLA ini menghadirkan instalasi pohon angpao, dan menyediakan voucher belanja total jutaan rupiah. MaRI dan NIPAH PARK menghadirkan kemeriahan khas Hari Imlek yang bertujuan untuk menghibur para pengunjung berama keluarga.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH PARK mengungkapkan, bahwa pengunjung NIPAH PARK akan disuguhkan dengan gelaran seru, yakni penampilan cosplay kostum Imlek yang akan digelar 29-30 Januari 2022. Bertajuk Year of The Tiger Cosplay Show, pengunjung dapat menyaksikan peragaan kostum tema Imlek mulai pukul 17:00 hingga 20:30 WITA.

“NIPAH PARK berharap dengan digelarnya perayaan Imlek ini akan memberikan nuansa yang lebih menyenangkan di area NIPAH PARK. Selain itu, perayaan Imlek diyakini membawa keberuntungan bagi seluruh pengunjung. Semoga tahun 2022 ini akan banyak kebaikan yang hadir,” pungkas Imam.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI menambahkan, bahwa pihak MaRI tidak akan berhenti menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh gelaran perayaan hari Imlek di MaRI digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini tentunya bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung.

BACA JUGA :  Urban & Co, Sport Station, dan Bata Diskon hingga 70% di NIPAH

“Perayaan hari Imlek menjadi kegiatan rutin yang MaRI hadirkan. Mulai dari atraksksi khas Imlek, hingga program-program belanja yang memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung. Voucher angpao yang MaRI berikan merupakan bentuk apresiasi MaRI terhadap pelanggan setianya,” tutup Uta.

Dalam perayaan Imlek kali ini, MaRI dan NIPAH PARK memberikan sejumlah promo spesial. Di kedua mal ini, ada instalasi pohon angpao yang disediakan untuk pelanggannya. Voucher dapat ditukarkan untuk pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Voucher dapat ditukarkan mulai tanggal 26 Januari hingga 2 Februari 2022 selama periode pohong angao. Cara mendapatkan voucher angpao cukup mudah, pelanggan cukup menukarkan struk belanja minimal 20 ribu rupiah dan menunjukkan data diri di Customer Relation masing-masing mal. Struk belanja hanya bisa ditukarkan satu kali perorang dalam sehari.

Pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah voucher dapat menukarkannya secara langsung di tenant-tenant tertentu di masing-masing mal. Periode penukaran voucher mulai 1-2 Februari 2022. Bagi pengunjung yang ingin menukarkan voucher secara online, dapat menggunakan program Chat & Check Out. Pelanggan menukarkan voucher melalui whatsapp ke Personal Shopper. Pelanggan dapat menghubungi whatsapp MaRI di nomor 081242864833 dan NIPAH PARK di nomor 081242864526. Pelanggan dihimbau memasukkan kode voucher melalui form yang dikirimkan via whatsapp, dan total transaksi akan terpotong sesuai nominal voucher. Kode voucher hanya berlaku untuk satu kali transaksi dalam satu tenant.

BACA JUGA :  Pendaftaran Pekan Olahraga NIPAH Telah Dibuka

NIPAH PARK dan MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung.

spot_img
spot_img

Headline